Selasa, 31 Maret 2015

Yaya Toure Akan Segera Pensiun Dari Timnas Pantai Gading - Agen Judi Bola Online Terpercaya

Yaya Toure memberi isyarat akan segera pensiun dari timnas, di usianya yang ke 32, Yaya merasa sudah cukup memberikan kontribusinya untuk tim Pantai Gading, keberhasilan Pantai Gading menjuarai piala Afrika menjadi salah satu faktor bahwa Yaya sudah merasa cukup membawa tim nya untuk menjuarai laga bergengsi piala Afrika,

Yaya menjadi pemain penting pada saat Pantai Gading menghadapi Ghana pada laga final piala Afrika. Pantai Gading berhasil menjuari piala Afrika melalui drama adu pinalty,Gelar tersebut merupakan gelar pertama yang diberikan olehnya sejak tahun 2004 lalu. sebelumnya Pantai Gading selalu kandas di gelaran piala Afrika.

"Saya pikir target saya selama ini sudah terpenuhi, sudah saatnya saya memberikan kesempatan bagi pemain muda untuk mandiri dan mempersilahkan mereka bermain di timnas", dikutip oleh BBC
dengan isyarat tersebut bukan tidak mungkin Yaya akan segera meninggalkan timnas Pantai Gading dalam waktu dekat ini.


"Dengan demikian saya akan lebih fokus untuk melanjutkan karir saya ke club Manchester City"
sambung pemain yang sudah mempunyai caps 95 pertandingan bersama Pantai Gading.
demikian info dari Agen Judi Bola Online Terpercaya.

Tidak ada komentar: