Selasa, 31 Maret 2015

Lucas Silva Ingin Tetap Bertahan Di Madrid

Agen Judi Bola Online Terpercaya kali ini akan memberikan informasi tentang rumor pemain Real Madrid Lucas Silva. datang dari Cruzeiro menuju ke Madrid, Lucas Silva di bandrol sebesar empat belas juta euro. kini tersiar kabar bahwa Lucas akan dipinjamkan ke Porto dengan status pemain pinjaman.

Silva sendiri sudah bermain sebanyak tujuh kali untuk Madrid dalam semua kompetisi, meskipun lebih banyak sebagai pemain penganti Lucas mengaku tidak kecewa dan akan siap bersaing dengan bintang lainnya yang ada di Madrid.

"Aku percaya bahwa kesempatan bermain di tim akan tetap masi ada, untuk itu saya akan berjuang dengan teman satu klub lainnya untuk menjadi yang terbaik" dikutip dari ESPN FC.
'Casemiro' yang merupakan teman patriot Lucas sendiri sudah duluan meninggalkan Madrid dan menuju ke Porto.

"Dipinjamkan ke Porto mungkin merupakan salah satu opsi yang bagus untuk karir saya namun hasrat saya tentu lebih besar di Madrid, namun keputusan akhir semuanya akan saya serahkan ke klub" tambah Lucas Silva yang merupakan pemain yang berumur 22 tahun ini,



Tidak ada komentar: